Kamar Set Mewah Terbaru "2016"

Kamar Set Mewah Terbaru

Kamar Set mewah Ukiran Italian

Sepesifikasi Kamar Set Ukiran Mewah Terbaru "2016"

  • Terbuat Dari jenis kayu mahoni TPK Perhutani
  • Memiliki Model Ukiran Mewah
  • Warna Finishing Duco Tulang
  • 2 Nakas, 1 Meja Rias, 1 Tempat Tidur
  • Ukuran Dipan 180x200
  • Kualitas Export


Kamar Set Mewah Terbaru "2016" – Selamat datang dan terimakasih anda telah berkunjung di Toko Mebel Jepara pusat furniture asli jepara dengan kualitas terjamin dan harga yang terjangkau, kini Mebel Jepara kami tawarkan Kamar Set Terbaru dengan desain yang sangat modif dan Elegant.

Kamar Set Mewah Terbaru "2016" merupakan salah satu produk Furniture dari Mebel Jepara Mewah kami yang merupakan produk unggulan dan sangat di minati oleh orang-orang kelas atas anda  juga bisa memilikinya saat ini juga untuk melengkapi interior desain kamar agar kelihatan sangat cantik dan mewah. Set Kamar Tidur Mewah ini juga kategori model eropa yang memiliki desain khas yaitu mengedepankan keunikan dan Model Tempat Tidur Mewah, Kamar Set Ukiran Mewah ini sengaja dibuat seperti pada desain karena menyesuakan permintaan dan sesuai dengan selera konsumen.

Model Bed Set Mewah ini merupakan Model  Eropa atau Kamar Tidur Set Klasik dengan mengedepankan Keunikan dan ke-antikan furniture, sehingga belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel lainya hanya di Galery Furniture Jepara. Pusat Furniture dengan kualitas yang terbaik dan pelayanan sangat memuaskan

Kamar Set Jepara Mewah ini terbuat dari material kayu yang berkualitas yaitu jenis kayu mahoni TPK Perhutani sehingga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama, selain itu Tempat Tidur Klasik Terbaru ini dikerjakan oleh Tukang yang profesional serta berpengalaman dibidang pertukangan dan seni ukiran, Untuk Warna Finishingnya kami menggunakan warna Duco Bone (Putih Tulang) agar kelihatan begitu elegant namun anda tidak usah khuatir untuk Warna finishing, ukuran dan model bisa disesuaikan dengan selera anda ada beberapa varian contoh warna finishing yang bisa anda konsultasikan di Mebel Jepara.  Anda bisa mengirimkan desain, ukuran, warna finishing sesuai kebutuhan anda, bila ruang kamar anda berukuran sedang atau besar bisa disesuaikan dengan pemesanan Kamar Set French Italian.
Harga Kamar Set Terbaru 2016

Harga Kamar Set Klasik ini yang kami (Toko Mebel Jepara) terbilang sangat kompetitif melihat dari Material yang Mebel Jepara kami gunakan semua terbuat dari bahan berkualitas, selain itu juga Kamar Set French Italian dikerjakan oleh tukang profesional dicontrol secara berkala sehingga hasilnya maksimal, Harga Kamar Set French Italian sebanding dengan kemewahan yang akan anda dapatkan dari Toko Mebel Jepara.
silahkan anda Order Kamar Set French Italian dari Toko Furniture Jepara sekarang juga

Bagi anda yang ingin memiliki Kamar Set French Italian ini tidak usah binggung karena kami (Suplier Furniture Jepara) adalah Tempat yang Tepat untuk pemesanan Kamar Set Pengantin ini dan soal kualitas Kamar Set French Italian.

Dengan menghubunggi kami (Toko Furniture Jepara) melalui no hp kami yang telah tersedia di situs resmi kami  atau melalui Email kami fauzulghufron@gmail.com maka anda akan langsung terhubung dengan Toko Mebel yang ada di jepara, anda bisa memesan Kamar Tidur Mewah ini atau memilih model lain dari Kamar Set Mewah. karena kami Mebel Jepara selalu siap melayani anda mengenai Kualitas Kamar Set French Italian.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Terbaru "2016""

Back To Top