Kamar Set Mewah Duco Modern

Kamar Set Mewah Duco Modern, Set Tempat Tidur, Model Tempat Tidur Minimalis, Tempat Tidur Modern

Kamar Set Mewah Duco Modern
Kamar Set Mewah Duco Modern
Kamar Set Mewah Duco Modern – Pilihan Interior Kamar Tidur terbaik dnegan konsep Minimalis Modern dan dipadukan dengan Konsep Clasik Elegan asli dari Mebel Jepara. Kamar Set Cat Duco Terbaru ini merupakan salah satu produk furniture Pilihan dari Mebel Jepara yang di produksi lansgung oleh Tukang yang handal dan Profesional dalam konstruksi Furniture Jepara.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Duco Terbaru :

 Kamar Set Mewah Duco Modern ini terbuat dari Material kayu pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, Serta di Oven terlebih dahulu agar Hasilnya maksimal dan Tidak Berubah Pola, sehingga benar-benar berkualitas.
    Warna Finishing Kamar Set Mewah Cat Duco Terbaru ini adalah Duco Putih Dengan Clear yang bagus sehingga kelihatan Mengkilat dan Mewah, Anda juga bisa memilih warna Finishing yang sesuai dnegan selera anda, atau sesuai dengan Tema Kamar Tidur, konsultasikan Warna Finsihing Furniture anda dengan kami agar sesuai tema kamar.
    Proses Produksi Kamar Set Mewah Cat Duco ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, Tergantung dengan Tingkat Kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Proses Finishing Mebel.
    Jumlah Item Kamar Set Mewah Duco Modern ini adalah, 1 Tempat Tidur, 2 Naks, 1 Meja Rias, Lemari Panjang Pintu 4, Sofa Bed. namun bisa di pesan sesuai dengan Ukuran Kamar Tidur atau anda pengen Kamar Set Lengkap. adapun detail Ukuran dari Masing-masing Item adalah sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur Mewah, P 200 Cm, L 180 Cm
    Meja Rias Duco, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Nakas Duco , P 45 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Lemari Panjang Cat Duco, P 200 Cm, L 45 Cm, T 210 Cm.
    Ukuran Sofa Bed, P 160 Cm, L 45 Cm

Harga Kamar Set Mewah Cat Duco Modern dan Model Tempat Tidur Cat Duco


Desain Kamar Set Cat Duco ini memang kelihatan sangat Modern dan Modif sehingga sangat diminati Oleh Konsumen dan menjadi pilihan untuk Kamar Set Mereka. Warna Finsihing yang Netral sangat cocok untuk di tempatkan dalam kamar tidur anda.

Harga Kamar Set Mewah Duco Modern ini terbilang sangat terjangkau, karena kami memahami kebutuhan anda, apa bila anda melihat dari Material dan Komponen bahan baku lainya yang bekualitas dan tingkat kesulitan, sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Produk Kamar Set Mewah.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Produk Set Kamar Cat Duco Terbaru, Konsultasikan dengan kami mengenai Ukuran Kamar anda dan Tema Kamar anda dengan senang hati melayani anda. karen akami adalah Solusi Terbaik mengenai Desain Interior Tempat Tidur anda dengan kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Duco Modern"

Back To Top