Kamar Set Mewah Klasik Victoria

Kamar Set Mewah Klasik Victoria, Kamar Set Klasik Model Terbaru, Kamar Set Mewah Klasik, Tempat Tidur Mewah, Ranjang Pengantin

Kamar Set Mewah Klasik Victoria
Kamar Set Mewah Klasik Victoria
Kamar Set Mewah Klasik Victorian – Lengkapai Set Kamar Tidur anda dnegan pilihan Furniture Jepara pilihan. Desain Tempat Tidur yang mewah dan elegan adalah Idaman bagi semua Orang untuk memilikinya ada juga bisa memiliki Kamar Set Klasik Mewah ini.

Kamar Set Mewah Klasik Victorian ini adalah Produk Mebel Jepara pilihan yang langsung dibuat oleh Tukang dan Pengrajin Mebel Jepara yang haandal sehingga hasilnya maksimal. Tempat Tidur Victorian ini sangat cocok diterapkan dalam Kamar Tidur anda, memiliki ukuran yang pas serta Konsep Kamar yang elegan.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Klasik Victoria :

  • Kamar Set Mewah Klasik Victoria terbuat dari bahan material berkualitas yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super. Serta di Oven terlebih dahulu agar Hasilnya maksimal dan Tidak Berubah Pola
  • Warna Finishing Cat Duco Polos dan bagian Joknya menggunakan Jenis Jok Oscar Sintetis yang bisa di sesuaikan dengan Selera dan Tema Ruang kamar anda.
  • Proses Produksi Kamar Set Mewah Klasik Victoria membutuhkan waktu kurang lebih Minimal 3 Minggu, tergantung dengan Tingkat Kesulitan dan Kondisi Cuaca disaat Penyemprotan.
  • Formasi Item Set Kamar Tidur Mewah adalah 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Lemari Pintu 4, 1 Set Meja Rias. adapun Detail dari Ukuran Masing-masing Item.

  1.     Ukuran Tempat Tidur Klasik Mewah, P 200 Cm, L 180 Cm
  2.     Ukuran Lemari Pakaian 4 Pintu, P 200 Cm, L 45 Cm, T 220 Cm
  3.     Ukurana Lemari Nakas Cat Duco, P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
  4.     Ukuran Meja Rias, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm

Harga Kamar Set Klasik Mewah Victoria


Miliki sekarang juga Set Kamar Mewah Klasik Victoria ini dengan desain dan Model yang sangat Elegan cocok untuk Tempat Tidur anda. Harga Set Kamar Klasik Victoria terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Mebel Online lainya, melihat dari kualitas dan Tingkat kesulitanNya, sehingga sebanding dengan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Produk Set Tempat Tidur Klaisk.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Untuk detail dari Produk ini. Konsultasikan Pilihan Furniture Kamar Set Mewah anda dengan kami. karena kami adalah solusi terbaik mengenai Order Kamar Set Mewah dengan kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Klasik Victoria"

Back To Top