Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah

Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah

Set Kursi Tamu Sofa mewah Ukiran, Set Ruang Tamu Ukir
Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah – Saudagar Mebel Jepara kini menjual Furniture Jepara dengan kualitas terjamin, kini bisa anda miliki Kursi Sofa Jepara Mewah dengan model dan desain yang sangat mewah untuk Ruang Tamu anda agar lebih indah dan Nyaman.

Sepesifikasi Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah:

    Nama Kursi Sofa : Kursi Sofa Jepara Mewah
    Jenis Material Kayu : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Gold Live
    Code : KSJ- 001
    Formasi : 3 2 1  +1 Meja + 2 Meja Pup

    Ukuran Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah 3 Dudukan P 240 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm
    Ukuran Kursi Sofa Jepara Mewah 2 Dudukan  P 180 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
    Ukuran Kursi Sofa Jepara Mewah 1 Dudukan, P 100 Cm, L 90 Cm, 120 Cm,
    Ukuran Meja Kursi Sofa Jepara Mewah, P 120 Cm, L 60 Cm, T 65 Cm,
    Ukuran Meja Pup, P 40 Cm, L 40 Cm, T 65 Cm.

Desain Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah  ini sangat Cantik dengan Ornamen ukiran yang asli Mebel Jepara menambah indah dan mewah disudut Ruang Tamu anda, Model Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah ini sangat diminati oleh kalangan menegah keatas dengan Ukuran Kursi Tamu Jumbo Super, kini anda bisa memiliki Set Kursi Sofa ini di Saudagar Mebel.

Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah ini terbuat dari material kayu berkualitas yaitu Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama, sdangkan untuk proses pengerjaanya dikerjakan oleh tukang yang handal dan berpengalaman di Mebel Jepara agar kualitas dan hasilnya terjaga dan maksimal.

Harga Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah ini sangat Bersaing melihat dari kualitas dan material Kursi Tamu Mewah yang digunakan sehingga sebanding dengan kemewahan yang akan anda dapatkan dari Set Kursi Tamu Jepara, anda bisa bandingkan dengan Toko Furniture Jepara lainya mengenai Harga Kursi Sofa.

Bagi anda yang ingin memiliki Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah ini tidak usah khawatir karena Saudagar Mebel adalah tempat yang tepat mengenai Order Furniture Jepara dengan kualitas terjamin dari Mebel Jepara. silahkan anda menghubunggi Gallery Marketing (Saudagar Mebel)kami melalui No hp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com anda langsung terhubung dengan kami, silahkan memesan Kursi Sofa Jepara yang sesuai dengan selera dan ukuran ruang tamu anda.
0 Komentar untuk "Kursi Sofa Tamu Jepara Mewah"

Back To Top