Meja Makan Klasik Terbaru

Meja Makan Klasik Terbaru

Meja Makan Klasik Terbaru
Meja Makan Klasik Terbaru
Meja Makan Klasik Terbaru – Pilihan Produk Furniture Jepara untuk prabotan rumah anda Meja Makan Klasik Terbaru desain Ukiran Cantik sangat cocok untuk Ruang Makan anda dari Saudagar Mebel.

Sepesifikasi Meja Makan Klasik Terbaru:

    Nama : Meja Makan Klasik Terbaru
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Gold/ Menyesuaikan
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Code : KM- 014
    Formasi : 6 Kursi + Meja
Meja Makan Klasik Terbaru : terbuat dari material Kayu Mahoni Great A super bisa menggunakan Kayu Jati tergantung permintaan, sehingga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama tentunya, Kursi Makan ini menjadi salah satu pilihan produk furniture untuk kelengkapan Prabotan Rumah bagi konsumen, Set Meja Makan ini juga dikerjakan dan diproduksi oleh Pengrajin yang ahli dibidang pertukangan dan profesional dibantu dengan mesin produksi yang cangih dari Mebel Jepara.

Desain Meja Makan Klasik Terbaru ini dibuat sesuai gambar, sama persis dengan desain karena menyesuaikan dengan permintaan dan selera konsumen, bila anda memiliki model dan desain sendiri anda bisa mengirimkannya ke tempat Produksi Mebel jepara kami akan memproduksinya sesuai dengan Model, Ukuran dan warna finishing sesuai permintaan.

Jual Meja Makan Klasik Terbaru dengan harga yang terjangkau dari Mebel jepara, kini anda bisa memilki Set Meja Makan Klasik terbaru. Harga Meja Makan Klasik Terbaru terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing melihat dari Komponen Kayu yang mebel kami gunakan sehingga sebanding dengan Kualitas yang akan anda dapatkan.

Bagi anda yang ingin memiliki Meja Makan Klasik Terbaru ini bisa menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk memesan karena Mebel Jepara kami adalah tempat yang tepat untuk memesan Produk Furniture Jepara. Silahkan anda menghubunggi Gallery Marketing kami untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai Ukuran, Model, Warna Finishing, Pengiriman, dan cara pembayaran.
0 Komentar untuk "Meja Makan Klasik Terbaru"

Back To Top