Sofa Ruang Tamu Arabia

Sofa Ruang Tamu Arabia

Set Kursi Tamu Sofa mewah Ukiran
Sofa Ruang Tamu Arabia – Jual Sofa Ruang Tamu Arabia dengan kualitas Mebel Jepara serta Harga Sofa Ruang Tamu Arabia Murah kualitas terjamin, Saudagar Mebel kini hadir kepada anda dengan kemudahan belanja Furniture Mebel Jepara dengan amand an nyaman.

Sepesifikasi Soafa Ruang Tamu Arabia Jepara:

    Nama Kursi Sofa : Sofa Ruang Tamu Arabia
    Jenis Kyau : Material Kayu Mahoni Great A Super
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Waran Finishing : Natural Gloss
    Code : KSJ- 008
    Bahan Jok : Busa Halus dan Kenyal tidak kempes
    Jenis Kulit Jok : Mengunakan jensi Kain yang halus
    Formasi : 3 2 + 2 Meja
    Ukuran:

    Ukuran Sofa Ruang Tamu Arabia 3 Dudukan, P 220 Cm, L 90 Cm, T 110 Cm
    Ukuran Sofa Ruang Tamu Arabia 2 Dudukan, P 200 Cm, L 75 Cm, T 110 Cm,
    Ukuran Meja Sofa Ruang Tamu Arabia , Diameter 50 Cm, T 65 Cm.

Sofa Ruang Tamu Arabia ini terbuat dari material Kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi yang kuat dan pastinya tahan lama dibandingkan dengan Kayu lainya, Untuk proses produksinya dikerjakan oleh tukang yang handal dan berpengalaman sehingga Sofa Ruang Tamu ini berkualitas, Menggunakan Warna Finishing Natural karena disesuaikan dengan permintaan konsumen. Harga Sofa Ruang Tamu Arabia ini sanagt bersaing melihat dari Material Kayu yang Mebel Jepara kami gunakan untuk pembuatan Sofa Ruang Tamu, Kini kami Jual Sofa Ruang Tamu Arabia kepada anda untuk erlengkapan Interior Ruang Tamu.

Desain Sofa Ruang Tamu Arabia ini disesuaikan dengan permintaan dari konsumen dan sesuai selera konsumen, Serta Model Sofa Ruang Tamu Arabia ini tergolong Furniture Jepara Clasik Modern yang tetap kelihat Mewah dan elegan dan belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel lainya. anda bisa langsung menghubunggi Gallery Marketing (Saudagar Mebel) untuk memesan langsung Sofa Ruang Tamu Arabia ini dengan menghubunggi no telp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com anda bisa langsung memesanya, bila Ukuran Ruang Tamu anda berukuran sedang anda bisa memesan sesuai dengan Ukuran Interior Ruang Tamu anda.
0 Komentar untuk "Sofa Ruang Tamu Arabia"

Back To Top