Set Tempat Tidur Pengantin

Set Tempat Tidur Pengantin 

Set Tempat Tidur Pengantin
Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008 -Jual Kamar Set Pengantin Terbaru dengan desain Ukiran Cantik sangat cocok untuk Ranjang Pelaminan, Produk Furniture Mebel Jepara dengan kualitas unggulan dari Saudagar Mebel, Transaksi aman dan nyaman belanja Furniture Jepara.

Sepesifikasi Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008

    Nama Ranjang : Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Duco Tulang/ Menyesuaikan
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Lama Prodksi : Tiga Minggu
    Code : TTM- 008
    Jumlah Items:

    Tempat Tidur P 200 L 180 cm
    Dua Nakas P 45 L 40 T 50 cm
    Set Meja Rias P 120 L 50 T 85 cm
    Drower P 40 L 40 T 140 cm

Desain Set Tempat Tidur Pengantin TTM– 008 memiliki Model Tempat Tidur terbaru dan menjadi salah satu produk Furniture Mebel Jepara kategori Produk Kamar Set Unggulan dari Saudagar Mebel Jepara, dan paling diminati oleh konsumen kalangan Menengah Ketas, anda juga bisa memiliki Tempat Tidur Pelaminan ini.

Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008 terbuat dari Material Kayu Mahoni Great A Sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, Set Kamar Pengantin ini dikerjakan oleh tukang yang handal dan profesional dibidang Pertukangan sehingga hasil Produksi Furniture Jepara tetap memiliki Kualitas Mebel Jepara.

Harga Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008 ini sangat kompetitif melihat dari Material Kayu yang kami gunakan serta memiliki Model Set Tempat Tidur Pengantin yang sangat cntik dan Fresh untuk melengkapi Interioar Kamar Tidur anda dari Mebel Jepara.

Bagi anda yang ingin memiliki Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008 tidak usah binggung karena kami (Saudagar Mebel) Jual Set Tempat Tidur Pengantin TTM- 008 dengan harga yang sterjangkau, silahkan anda menghubunggi no hp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com maka anda akan lansung terhubung dengan Gallery Marketing kami, anda bisa memilih Produk Furniture Mebel Jepara kami yang sesuai dengan selera anda.
0 Komentar untuk "Set Tempat Tidur Pengantin "

Back To Top