Set Meja Makan Terbaru 4 Kursi

Set Meja Makan Terbaru 4 Kursi

Set Meja Makan Terbaru 4 Kursi
Set Meja Makan Terbaru 4 Kursi
Set Meja Makan Terbaru – Pilihan furniture mebel dengan kualitas mewah dan model yang mewah dari Saudagar Mebel, kini kami hadir kepada anda dengan kemudahan belanja Furniture Jepara aman dan nyaman.

Sepesifikasi Set Meja Makan Terbaru:

    Nama : Set Meja Makan Terbaru
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Duco Caramel
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Code : KM- 007
    Formasi : 4 Kursi + Meja
    Ukuran Meja : P 150 Cm, L 120 Cm, T 80 Cm

Set Meja Makan Terbaru kualitas mebel jepara menjadi pilihan furniture untuk keperluan prabotan rumah anda, Meja Makan ini terbuat dari meterial kayu berkualitas yaitu kayu mahoni Great A Super, serta dikerjakan oleh tukang yang handal dibidang furniture agar hasilnya berkualitas, Desain meja Makan ini memiliki ornamen ukiran yang mewah dan kategori furniture terbaru dari Mebel Jepara. kini anda bisa memiliki Kursi Makan sekarang juga.

Harga Set Meja Makan Terbaru ini sangat kompetitif melihat dari material yang kami gunakan sehingga sebanding dengan kemewahan yang anda dapatkan,  untuk formai dan ukuran bisa disesuaikan dengan permintaan anda, silahkan anda menghubunggi Gallery Marketing kami untuk memesan Set Meja Makan Terbaru ini, melalui no hp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com atau melalui Email kami langsung dengan senang hati melayani anda.
0 Komentar untuk "Set Meja Makan Terbaru 4 Kursi"

Back To Top