Set Meja Makan Antik

Set Meja Makan Antik

Set Meja Makan Antik
Set Meja Makan Antik
Set Meja Makan Antik – Produk Furniture Jepara dengan kualitas mewah dan Harga Bersaing untuk Pilihan Prabotan Rumah dengan konsep Mewah dan Elegan, Kini Saudagar Mebel hadir untuk memberikan kemudahan dalam belanja Furniture Mebel Jepara melalui Toko Online Terpercaya.

Sepesifikais Set Meja Makan Antik Jepara:

    Nama : Set Meja Makan Antik
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco / Menyesuaikan
    Jenis Jok : Busa Halus dan Kenyal, Kulit Jok dari bagan Oscar Sintetis
    Kualitas : Export Quality
    Code : KM- 010
    Formasi : 8 Kursi + Meja
    Ukuran Meja : P 250 Cm, L 120 Cm, T 80 Cm

Set Meja Makan Antik : terbuat dari material Kayu Mahoni Great A Super yang di ambil dari Perum Perhutani atau jenis Kayu TPK, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, sedangkan untuk proses produksinya dikerjakan oleh Tukang dan tangan-tangan yang handal dan profesional dalam bidang seni pahat ukir agar hasilnya maksimal dan berkualitas mebel jepara, sedangkan Warna Finishing Cat Duco karena sesuai dengan permintaan konsumen. Desain Set Meja Makan Antik Ukiran Jepara ini memiliki Full Ornamen Ukiran asli jepara dan tentunya belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel Lainya. Harga Set Meja Makan Antik Jepara ini sangat kompetitif melihat dari Komponen Material yang Mebel Jepara kami gunakan sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan yang akan anda dapatkan.

Bagi anda yang ingin memiliki Set Meja Makan Antik Ukiran Jepara silahkan menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk memesan Kursi Makan, untuk Ukuran, Formasi, dan Warna Finishing bisa disesuaikan dengan selera anda, Konsultasikan Pilihan Furniture yang anda inginkan dengan kami jika anda belum mengetahui tentang Dunia Mebel.
0 Komentar untuk "Set Meja Makan Antik"

Back To Top