Kursi Tamu Mewah Royal

Kursi Tamu Mewah Royal 

Kursi Sofa Mewah Romawi Royal
Kursi Tamu Mewah Royal – Jual Kursi Tamu Mewah Royal dari Saudagar Mebel Jepara Pusat Furniture Jepara dengan kualitas terjamin, Kini Mebel Jepara kami hadir kepada anda dengan kemudahan belanja online aman dan Nyaman.

Sepesisfiksi Kursi Tamu Mewah Royal:

    Nama Kursi Sofa : Kursi Tamu Mewah Royal
    Jenis Material Kayu : Kayu Mahoni Great A
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Jenis Jok : Menggunakan Kain Bludru Halus/Warna Merah Maron
    Model : Full Ornamen Ukiran
    Warna Finishing :Duco Silver
    Code : KSJ- 003
    Formasi: 3 2 1 1+ 1Meja
    Lama Produksi : Dua Minggu

Saudagar Mebel kini hadir untuk melayani kebutuhan anda dibidang Furniture Mebel dengan mudah dan aman, salah satu yang kini kami tawarkan adalah Kursi Tamu Mewah Royal, sangat cocok untuk melengkapi Ruang Tamu Rumah dengan menaawarkan kemewahan karena model dan desain kursi tamu yang Elegant dari Mebel Jepara.

Kursi Tamu Mewah Royal ini terbuat dari Material Kayu Mahoni Great A sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan diproduksi oleh Tangan-tangan yang handala dan profesional dari Mebel Jepara, anda juga bisa memilih Warna Finishing sesuai dengan selera dan Tema Rumah anda.

Desain Kursi Tamu Mewah Royal ini menyesuaikan dengan permintaan dari konsumen sehingga dibuat sama persis pada Gambar Kursi Tamu Mewah Royal, bila anda memiliki desain tersendiri anda bisa mengirimkan kepada Saudagar Mebel yang kemudian kami produksi, Untuk Ukuran Kursi Tamu Mewah Royal bisa disesuaikan dengan Ukuran Ruang Tamu anda.

Harga Kursi Tamu Mewah Royal ini sangat Kompetitif dan Bersaing melihat dari Material Kayu yang Mebel Jepara kami gunakan, sehingga sebanding dengan kemewahan dari Kursi Tamu Mewah Royal ini, anda bisa bandingkan Harga Di Saudagar Mebel dengan ditempat lainya.

Bagi anda yang ingin memiliki Kursi Tamu Mewah Royal ini tidak usah bingung karena kami (Saudagar Mebel) adlah tempat yang tepat mengenai Pemesanan Kursi Tamu Mewah Royal, silahkan anda menghubunggi Gallery Marketing kami  melalui no hp yang telah tersedia di web www.saudagarmebel.com maka anda bisa langsung memesan Kursi Tamu Ukiran Jepara.
0 Komentar untuk "Kursi Tamu Mewah Royal "

Back To Top