Meja Makan Divano Terbaru

Meja Makan Divano Terbaru

Meja Makan Divano Terbaru
Meja Makan Divano Terbaru
Meja Makan Divano Terbaru – Produk pilihan untuk perlengkapan rumah anda dengan Meja Makan Divano Terbaru, Produk Furniture Mebel Jepara dengan kualitas pilihan.

Sepesifikasi Meja Makan Divano

    Nama : Meja Makan Diwano Terbaru
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco
    Code : KM- 011
    Formasi : 6 Kursi + Meja
    Ukuran Meja : P 200 Cm, L 120 Cm, T 75 Cm.

Meja makan Divano Terbaru ini terbuat dari material kayu Mahoni Great A Super sehingga memiliki konstruksi yang snagta kuat dan tahan lama, dan dikerjakan oleh tukang yang handal dan profesional dibidangnya agar kualitas terjamin dan sesuai dengan Desain Set Meja Makna Divano ini merupakan salah satu produk mewah dari Mebel Jepara yang kini Saudagar Mebel tawarkan kepada anda. Harga Meja Makan Divano ini sangat kompetitif melihat dari komponen kayu yang kami gunakan serta kualitas yang akan anda dapatkan dari Furniture Jepara, sehingga Harga Meja Makan Divano ini sebanding dengan penawaran dari Mebel Jepara Kami.

Desain Meja Makan Divano Terbaru ini merupakan salah satu model Meja Makan Klasik Mewah dan elegan, yang sangat diminati oleh konsumen Menegah Keatas, anda juga bisa memilikinya dari Toko Mebel Jepara.

Bagi anda yang ingin memiliki Meja Makan Divano Terbaru ini silahakn menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel, konsultasikan pilihan furniture anda mengenai Ukur, Model, Jenis Kayu dan lain-lain yang belum anda ketahui.
0 Komentar untuk "Meja Makan Divano Terbaru"

Back To Top