Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016

Kamar Set Mewah Model  Terbaru 2016, Model Kamar Set Pengantin, Kamar Set Jepara

Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016
Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016
Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016 – Pilihan Furniture Interior Kamar Tidur Terbaru Desain Klasik Mewah dan Elegan dari Saudagar Mebel, Kamar Set Mewah Jepara Modern ini adalah produk Furniture andalan dari Saudagar Mebel Jepara, yang langsung di produksi dari Mebel Jepara oleh Tukang dan Pengrajin Mebel Jepara yang handal dan berpengalaman sehingga berkualitas Furniture Jepara.

Model Kamar Set Mewah Modern dengan konsep Ruangan yang Classic Elegan, saat ini menjadi Proimadona bagi setiap kalangan khusunya Kelas Atas demi Kenyamanan dalam Kamr Tidur. Set Kamar Tidur Mewah ini adalah salah satu alternatif yang bisa anda jadikan Pilihan Furniture Ruangan Kamar anda, Desain Kamar Set Mewah menjadikan Ruang tidur anda menjadi lebih Elegan dan Kelihatan sangat Mewah, Produk Furniture asli Saudagar Mebel Jepara.

Sepesifikasi Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016:


  1.     Kamar Set Mewah Terbaru 2016 ini terbuat dari Material dan Bahan Baku berkualitas Pilihan yaitu Menggunakan Jenis Kayu Mahoni Great A Super, Yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangatk Kuat dan tahan lama, Jenis Kayu Mahoni memiliki Tekstur sangat halus dan padat sehingga sangat cocok untuk bahan Mebel dibanding dengan Jenis Kayu Lainya.
  2.     Warna Finishing Set Kamar Mewah Modern ini adalah menggunakan warna Black dengan Kombinasi Gold Life sehingga kelihatan begitu Mewah dan Tetap Elegan, anda juga bisa meminta Warna Finishing dengan Pilihan lain, sesuai dengan Tema Ruang Kamar Anda.
  3.     Proses Pembuatan Kamar Set Mewah Modern ini membutuhkan waktu Minimal 3 Minggu, Karena jenis kayu yang digunakan Haru di Oven agar tidak berubah bentuk dan Pola, selain itu tergantung dengan Tingkat Kesulitan dari Desain Kamar Set Mewah Ini.
  4.     Formasi Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016 merupakan Desain Formasi Kamar Set Lengkap, yaitu Tempat Tidur, Meja Rias, 2 Nakas, 1 Lemari Pintu 4. Namun ada tidak perlu khuatir bila anda ingin memesan dengan Item tersediri kami tetap melayani anda. adapun detail dari Ukuran Kamar Set Mewah Terbaru ini adalah sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Set Kamar Mewah, P 200 Cm, L 180 Cm
    Ukuran Meja Rias Kamar Set Mewah Terbaru, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm.
    Ukuran Nakas : P 50 Cm, L 45 Cm, T 60 cm.
    Ukuran Lemari Panjang Pintu 4, P 200 Cm, L 45 Cm, T 200 Cm.

Harga Kamar Set Mewah Terbaru 2016 dan Model Kamar Set Modern

Harga Kamar Set Mewah Terbaru ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainnya, apa bila anda melihat dari Kualitas Material dan Komponen bahan baku lainya, Sehingga sebanding dengan Kualitas dan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Saudagar Mebel. Mengenai Harga sengaja tidak kami Publish di web karena kategori Kmaar Set Ini adalah Kamar Set Mewah ini Produk Terbatas anda bisa langsung menghubunggi kami untuk detail Produk Set Kamar Mewah ini.

Model Kamar Set Mewah Classic Modern ini menjadi pilihan bagi konsumen, Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk lebih detail menganai Kamar Set Mewah Terbaru , Konsultasikan pilihan Kamar Set Anda dengan kami, karena kami adalah Solusi Terbaik mengani Furniture Interior. Tanyakan sedetail mungkin Proses Pengiriman, Harga, Proses Produksi dan Sistem Pembayaran. dengan senang hati melayani anda mengenai Kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Model Terbaru 2016"

Back To Top