Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern

Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern

Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern
Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern
Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara – Pilihan Interior Rumah dengan desain Classic Mewah dan Elegan, Kursi Sofa Mewah Modern iini adalah Pilihan Furniture Jepara yang dibuat langsung dari Mebel Jepara oleh pengrajin Furniture Jepara yang handal dan berpengalaman dalam bidang Mebel. Kini Saudagar Mebel Hadir kepada anda untuk Menawarkan Pilihan Furniture Ruang Tamu.

Sepesifikasi Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern:
Set Kursi Sofa Tamu Mewah ini terbuat dari Material Berkualitas yaitu menggunakan Jenis Kayu Mahoni Great A Super, Yang dipilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani sehingga memiliki Konstruksi sangat Kuat dan Tahan lama.
Warna Finishing Kursi Sofa Tamu Mewah ini adalah Gold Life sehingga kelihatan Mewah dan Elegan, Warna Finishing bisa disesuaikan dengan Selera anda, Kami Merekomendasikan untuk warna Finishing sesuai degan Tema Ruang Tamu Rumah.
Material Jok Kursi Sofa Mewah Modern terbuat dari Busa Berkualitas yang empuk dan Tidak Kempes, serta menggunakna Cover Kursi Sofa yang khusus untuk bahan sofa, ada beberapa pilihan untuk CoverNya mulai dari Oscar, Kain, Kain Bludru dan lainya.Formasi Dudukan Kursi Sofa Leter L ini adalah, 6 Dudukan dan 1 meja utama, serta 2 Meja Sudut, bisa dipesan dengan ukuran dan formasi yang berbeda.Proses Produksi Set Kursi Sofa Ruang Tamu membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, melihat dari Tingkat kesulitan dalam pembuatan, serta Jenis Kayu yang akan digunakan harus di Oven agar hasilnya makasimal.

Model Kursi Sofa Tamu Modern dan Harga Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Terbaru

Model Kursi Sofa Mewah Terbaru ini sangat cocok untuk Ruang Tamu Rumah dan sangat nyaman untuk di Singahi dalam setiap sudut Runag Tamu Rumah, Desain Classic Mewah dan Elegan menjadiakan Rumah anda lebih Nyaman. Harga Kursi Sofa Mewah Modern terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, langsung saj anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Kursi Sofa Mewah ini, karena kami adalah solusi tepat mengenai Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kursi Sofa Tamu Mewah Jepara Modern"

Back To Top