Meja Makan Mewah Gold Terbaru

Meja Makan Mewah Gold Terbaru

Meja Makan Mewah Gold Terbaru
Meja Makan Mewah Gold Terbaru

Meja Makan Mewah Gold Terbaru – Pilihan Furniture Meja Makan Mewah dari Toko Furniture Jepara, Meja Makan Mewah Gold Terbaru adalah pilihan tepat dengan Konsep Mewah dan Elegan yang sangat diminati oleh Konsumen.

Sepesifikasi Meja Makan Mewah Gold Terbaru:

    Nama : Meja Makan Mewah Gold Terbaru
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Natural Combinasi Gold Mewah
    Formasi : 6 Kursi, 1 Meja
    Code : KM- 015
    Quality : Furniture Jepara
    Proses Produksi : 2 Minggu

  •  Meja Makan Mewah Gold Terbaru terbuat dari Material Kualitas Pilihan yaitu  menggunakan Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang diambil langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, Sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama.
  • Warna Finishing Meja Makan mewah Terbaru ini menggunakan warna Natural dengan kombinasi Gold mewah, Karena menyesuaikan dengan permintaan konsumen.
  • Jenis Jok Kursi Makan Mewah Gold Terbaru menggunakan bahan Busa Berkualitas yang empuk dan Kenyal serta Tidak Kempes. serta dibagian Pembungkusnya menggunakan Jok Kain yang khusus untuk Bahan Mebel.
  • Formasi Kursi Makan Mewah Terbaru ini adalah 6 kursi dengan Satu Meja, bila ruang makan anda lebih luas anda bisa memesan dengan Formasi Yang Berbeda.
  • Proses Produksi Kursi Makan Terbaru kurang lebih Dua Minggu, karena kayunya harus di Oven terlebih dahulu agar hasilnya maksimal, dan juga Tingkat Kesulitan dalam Pembuatan.
Meja Makan Mewah Gold Terbaru ini merupakan Produk Kursi Makan dengan Desain Terbaru, yangs anagt Mewah dan Elegan dimana di Produksi Langsung Oleh Saudagar Mebel Jepara. Meja Makan Mewah Terbaru ini di Produksi Langsung Di Kota Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, Dikerjakan oleh Tukang dan Pengrajin-Pengrajin yang handal dan berpengalaman dalam bidang Furniture Jepara. Dengan Desan Elegan dan Mewah sangat Cocok Untuk Ruang  makan Rumah anda.
0 Komentar untuk "Meja Makan Mewah Gold Terbaru"

Back To Top