Meja Makan Minimalis Sederhana 2016

Meja Makan Minimalis Sederhana 2016

Meja Makan Minimalis Sederhana 2016
Meja Makan Minimalis Sederhana 2016
Meja Makan Minimalis Sederhana 2016 – Pilihan Furniture Minimalis Jepara untuk Ruang Makan Sederhana anda, Meja Makan Minimalis Sederhana Desain Minimalis asli Furniture Mebel Jepara, Yang dikerjakan Langsung Oleh Pengrajin-Pengrajin Jepara.

Sepesifikasi Meja Makan Minimalis Sederhana 2016:

    Nama : Meja Makan Minimalis Sederhana 2016
    Jensi Kayu : Kayu Mahoni Great A Super Atau Kayu Jati
    Warna Finishing : Natural
    Jenis Jok : Busa Berkualitas
    Warna Jok : Putih Oscar
    Code : KM- 018
    Quality : Furniture Jepara
    Proses Produksi : 8 Hari

  •  Meja Makan Minimalis Sederhana 2016 ini terbuat dari Material Pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang di Pilih langsung dari Tempat Pelelanagan Kayu (TPK) Perhutani, dan juga bisa menggnakan Jenis Kayu Jati, sehingga memiliki konstruksi sangat Kuat dan Tahan Lama.
  • Warna Finishing Meja Makan Minimalis Modern 2016 ini adalah menggunakan Warna Dasar Natural, menyesuaikan dengan permintaan dari Konsumen dan Kita Merekomendasikan Warna Finishing Agar sesuai dengan Tema Ruang Makan anda.
  • Jenis Jok Kursi Makan Minimalis Terbaru adalah mengunakan Busa Empuk dan Kenyal serta tidak kempes, serta di bagian pembungkusnya menggunakan Jenis Jok Oscar Warna Putih, bisa disesuaikan dengan Permintaan anda.
  • Model Meja Makan Minimalis Terbaru ini sangat diminati oleh Konsumen dengan Desain Meja Makan Minimalis Sederhana dan tetap memerlihatkan Ke-Eleganan dalam setiap Sudut Ruang Makan dan tetap kelihatan Rapi.
  • Proses Produksi Meja Makan Minimalsi Modern 2016 kurang lebih 8 Hari karena proses pembuatanya lebih Mudah dibanding dengan Set Meja Makan Klasik Mewah.

Harga Meja Makan Minimalis Modern

Kini anda bisa memiliki Meja Makan Minimalis Terbaru dari Toko Mebel Jepara kualitas pilihan, Harga Meja Makan Minimalis 6 Kursi ini terbilang sangat kompetitif dan Berani Besaing dengan Toko Mebel Minimalis Jepara, Melihat dari Komponen Material dan Bahan lainya , sehingga sebanding dengan Kualitas dari Set Meja Makan Minimalis Jepara. Langsung saja anda smenghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk detail dari Kursi Makan Minimalis, Konsultasikan dengan Kita mengenai, Pembayaran, cara pengiriman, Proses Produksi serta Pemesanan karena kami selalu siap Melayani anda dengan Kualitas Furniture Mebel Jepara.
0 Komentar untuk "Meja Makan Minimalis Sederhana 2016"

Back To Top