Meja Makan Klasik Terbaru 2016

Meja Makan Klasik Terbaru 2016

Meja Makan Klasik Terbaru 2016
Meja Makan Klasik Terbaru 2016
Meja Makan Klasik Terbaru 2016 – Pilihan Furniture Jepara untuk Ruang Makan Anda, Meja Makan Klasik Terbaru Kualitas asli Mebel Jepara dari Toko Online Furniture Saudagar Mebel Jepara, Harga Terjangkau dan Kualitas Terjamin.

Sepesifikasi Meja Makan Klasik Terbaru 2016:

    Nama : Meja Makan Klasik Terbaru 2016
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco Cobinasi Silver
    Jenis Jok : Kain Halus
    Code: KM- 016
    Quality : Furniture Jepara
    Formasi : 6 Kursi dan Meja
    Proses Produksi : 2 Minggu

  •  Meja Makan Klasik Terbaru 2016 Terbuat dari material berkualitas, Yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki Konstruksi sangat kuat dan tahan lama.
  • Warna Finishing Meja Makan Klasik Mewah 2016 ini menggunakan warna Cat Duco yang di Combinasikan dengan Warna Silver sehingga begitu Elegan, Anda bisa memesan sesuai dengan Selera anda dan Warna Rumah anda.
  • Jenis Jok Meja Makan Klasik Terbaru 2016 menggunakan bahan Busa Berkualitas yang halus dan Kenyal serta Tidak Kempes, dibagian Pembungkusnya menggunakan Jenis Kain dengan Motif Batik.
  • Formasi Dudukan Kursi Makan Terbaru 2016 ini adalah 6 Kursi dan Satu Meja menyesuaikan dengan Permintaan dan Ukuran Ruang Makan anda.
  •  Proses Produksi Meja Makan Klasik Terbaru 2016 kurang lebih 2 Minggu , Karena Jenis KayuNya harus di Oven Terlebih dahulu agar Teksturnya halus serta Tidak Berubah Pola.

Meja Makan Klasik Terbaru 2016 ini merupakan salah satu Produk Furniture Jepara yang menjadi andalan dari Toko Mebel kami, karena sangat Diminati oleh konsumen serta Harga Yang terjangkau. Desain Meja Makan Klasik Mewah Terbaru 6 Kursi sangat Elegan serta Rapi karena dikerjakan oleh Pengrajin langsung dari Jepara, yang berpengalaman dan ahli dalam Bidang Furniture.

Harga Meja Makan Klasik Terbaru 2016
Harga Set Meja Makan Terbaru 2016 terbilang sangat terjangkau dan Kompetitif melihat dari Material Bahan Baku didalam Proses Produksi serta Tingkat Kesulitan, sehingga sebanding dengan Kemewahan yang akan anda dapatkan dari Set Meja Makan 6 Dudukan. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk memesan, Konsultasikan pilihan Kursi Makan anda dengan kami mengenai Ukuran, Harga, Pembayaran dan Pengiriman dengan senang hati melayani anda, Karena Kami (Saudagar Mebel) adalah tempat yang tepat Mengenai Kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Meja Makan Klasik Terbaru 2016"

Back To Top