Kamar Set Pengantin Mewah Terbaru

Kamar Set Pengantin Mewah Terbaru, Kamar Set Pengantin Murah, Kamar Tidur Pengantin, Tempat Tidur Pengantin

Kamar Set Pengantin Mewah Terbaru – Desain Kamar Tidur Mewah Modern adalah impian bagi smeua Orang, Kini Saudagar Mebel sebagai Pusat Furniture Jepara yang menjual aneka produk Mebel Jepara hadir kepada anda dengan Produk – produk Furniture Terbaru. Salah satnya adalah Tempat Tidur Pengantin Terbaru ini, yang merupakan salah satu Pilihan Furniture andalan dari Mebel Jepara.

Memiliki Interior Kamar dengan Model Kamar Set Mewah adalah impian bagi sebagian Orang, Dengan Memiliki Tempat Tidur yang nyaman dan Elegan menjadikan Hari – hari anda lebih Berwarna, dan menajdikan Tidur anda lebih berkualitas. Model Kmaar Set Pengantin Terbaru ini adalah salah satu pilihan untuk Kamar Set Rumah anda. Kini bisa anda pilih dan miliki dari Toko Furniture Jepara kami.
Sepesifikasi Kamar Set Pengantin Mewah Terbaru:

  •     Kamar Set Pengantin Modern ini terbuat dari Material Berkualitas Pilihan, yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama. Jenis Kayu ini terlebih dahulu harus di Oven agar hasilnya maksimal dan Tidak berubah pola.
  •     Warna Finishing Tempat Tidur Pengantin menggunakan Warna Gold Life sesuai dengan Gambar Set Kamar Pengantin di atas, Tetapi anda juga bisa memesan seuai dnegan Selera dan Tema Ruangan Kamar Tidur anda. SEdangkan dibagain Punggung Tempat Tidur Pengantin ini dilengkapi dengan Vareasi Jok sehingga kelihatan Mewah dan Antik tetapi tetap mengedepankan aspek Elegan.
  •     Proses Pembuatan Tempat Tidur Pengantin Mewah ini memakan waktu kurang lebih 3 Minggu melihat dari Tergantung Tingkat Kesulitan dalam Pembuatan, Namun Tempat Tidur Model Pengantin ini biasanya sudah tersedia Banyak di Mebel Kami, karena kami membuat lebih dari 1 Tempat Tidur.
  •     Model Tempat Tidur Pengantin ini berbeda dengan Tipe Tempat Tidur Mewah lainya, dimana dibagian atas dan samping dilengkapi dengan Palang di samping kirinya, dan bisa di terapi dengan Klambu transparan.
  •     Formasi Kamar Set Pengantin Mewah ini adalah , 1 Tempat Tidur, 2 Nakas seperti pada desain gambar, namun bila anda ingin Lengkap anda bisa memilih Lemari dan Meja Rias agar kelihatan satu Tema dalam satu Ruangan. adapun ukuran dari Tempat tidur dan Naksnya adalah sebagai berikut:

    Ukuran Tempat Tidur Pengantin, P 200 Cm, L 180 Cm.
    Ukuran Nakas Kamar Set Terbaru, P 60 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm.

Harga Kamar Set Mewah Pengantin Modern dan Kamar Set Klasik Modern

Desain Kamar Set Pengantin Terbaru ini memang mamanjakan bagi semua orang, menawarkan Romantisme dan kenyamanan dalam Kamar Tidur anda menjadi pilihan bagi Interior Rumah. sangat cocok dan tepat untuk di terapkan dan anda miliki untuk Interior Kamar Tidur anda. Harga Kamar Set Pengantin Terbaru ini terbilang snagat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara Lainya, apabila anda melihat dri Material dan Komponen bahan baku lainya sehingga Kualitas dan Kemewahan akan anda dapatkan dari Set Kamar Tidur Pengantin.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Tempat Tidur Pengantin ini. Tanyakan sedetail mungkin mengenai Ukuran, Model , Proses Produksi, Pengiriman dan Pembayarannya, dengan Senang hati melayani anda. Karena Kami (Saudagar Mebel) adalah Solusi Tepat mengenai Furniture Interior dan Exterior dengan kualitas Furniture Jepara.


0 Komentar untuk "Kamar Set Pengantin Mewah Terbaru"

Back To Top