Kursi Makan Model Minimalis Balero

Kursi Makan Model Minimalis Balero, Meja Makan Balero, Kursi Makan Jati

Kursi Makan Model Minimalis Balero – Pilihan Furniture untuk Ruang Makan dengan Konsep Meja Makan Minimalis kualitas Furniture Jepara, Meja Makan Balero ini merupakan Produk Furniture Mebel asli Jepara yang diproduksi langsung oleh Pengrajin Mebel Jepara dengan kualitas Pilihan dan sangat tepat untuk di tempatkan dalam Ruang Makan atau untuk  Cafe dengan Harga Meja Makan Balero yang terjangkau.
Sepesifikasi Kursi Makan Model Minimalis Balero:

    Nama : Kursi Makan Model Minimalis Balero
    Jenis Kayu : Kayu Jati Super
    Warna Finishing : Natural
    Model : Minimalis
    Formasi : 4 Kursi Makan dan 1 Meja
    Qualitas : Furniture Jepara
    Stok Barang : Ready Stok

Meja Makan Minimalis Balero terbuat dari material berkualitas yaitu Jenis Kayu Jati Great A Super, yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama. Sedangakan untuk warna finishingNya menggunakan warna Natural namun bisa disesuaikan dengan Permintaan anda dan Selera. Set Meja Makan Minimalis ini sangat cocok untuk Ruang Makan Rumah anda.
Model Meja Makan Minimalis Balero dan Harga Meja Makan Minimalis Murah

Desain Set Meja makan Balero ini sangat Elengan dengan mengedepankan Konsep Minimalis Desain, Set Meja Makan Balero ini sanagt cocok untuk keperluan Tempat Makan bersama Keluarga karena desain yang simpel dan ukuran yang Pas, Tapi juga Set Meja Makan Minimalis bisa di gunakan sebagai Furniture Cafe atau Meja Makan Cafe, Anda juga bisa memesan dengan Sekala Besar tentunya dengan Harga Yang lebih murah dari Harga Retail. Harga Meja Makan Minimalis Balero  Terbilang snagat kompettif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, melihat dari Komponen dan Material kayunya, sehingga sebanding dengan Kualitas yang akan anda dapatkan dari Meja Makan Minimalis Balero. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk Detail dari Produk, Konsultasikan mengenai Harga, Pengiriman, dan Cara Pembayaran dnegan kami, Karena Saudagar Mebel adalah Solusi yang tepat mengenai  Kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kursi Makan Model Minimalis Balero"

Back To Top