Set Kursi Sofa Tamu Mobilya

Set Kursi Sofa Tamu Mobilya

Set Kursi Sofa Tamu Mobilya
Set Kursi Sofa Tamu Mobilya
Set Kursi Sofa Tamu Mobilya – Pilihan Furniture Interior Ruang Tamu dengan Kursi Sofa Mewah Kualitas Jepara, Kursi Sofa Mewah Mobilya adalah produk Furniture Mebel pilihan yang langsung dikerjakan di Jepara, dan menjadi Produk Furniture Pilihan bagi Konsumen kelas Atas, dan anda juga bisa memilikinya dari Saudagar Mebel.

Sepesifikasi Kursi Sofa Tamu Mobilya:

Kursi Sofa Tamu Mewah Mobilya terbuat dari Material Pilihan yang di Pilih secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, sehingga memiliki Konstruksi sangat kuat dan tahan lama, serta tidak dimakan rayap. Jenis kayu mahoni memiliki Tekstur sangat Halus dan cocok untuk Bahan Mebel dibandingkan dengan Janis kayu jati.
    Warna Finishing Kursi Ruang Tamu Mewah ini adalah Gold Life yang snagat mewah, sesuai dengan Model Kursi Sofa, Anda juga bisa memilih warna Finishing yang sesuai dengan Tema Ruang Tamu Anda.
    Material Jok Set Kursi Tamu Mewah Mobilya adalah menggunakan Busa Berkualitas yang Empuk, Nyaman dan Tidak Kempes, serta menggunakan Cover Jok yang khusus Untuk Bahan Jok Kursi SOfa Modern.
    Proses Produksi Set Kursi Sofa Mewah Modern membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, melihat dari Tingkat Kesulitan dan Jenis Kyaunya Harus di Oven agar hasilnya maksimal.
    Formasi Dudukan Kursi Sofa Mewah Terbaru Mobilya adalah : 5 Dudukan + Meja Utama + Meja Sudut, Bila Ruangan Tamu Rumah anda berukuran Lebar atau Sedang anda bisa memesan dengan Formasi Dudukan yang berbeda.

Model Kursi Sofa Tamu Modern dan Harga Kursi Sofa Tamu Mewah Mobilya

Model Kursi Sofa Tamu Mewah ini memang kelihatan begitu mewah dan Elegan dengan Desain Classic Eropa, sehingga sangat Tepat jika di tempatkan dalam Sudut Ruang Tamu Rumah anda, Ruang Tamu anda akan kelihatan sangat Mewah dan Nyaman menjadiakn setiap Orang yang Melihat begitu Kagum dengan Furniture Kursi Sofa Mewah anda. Harga  Kursi Sofa Tamu Mewah Mobilya ini terbilang sangat Kompetitif dan berani bersaingd engan Toko Furniture Jepara lainNya melihat dari Komponen dan Material, Sehingga sebanding dengan Kemewahan yang akan anda dapatkan, Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk Berkonsultasi langsung mengenai Detail dari Produk Harga, pengiriman, Pembayaran dan lainya. Karena kami (Saudagar Mebel) adalah Solusi yang tepat mengenai Kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Set Kursi Sofa Tamu Mobilya"

Back To Top