Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016, Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara, Sofa Tamu Modern

Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016, Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara, Sofa Tamu Modern

Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016 – Interior Classic Modern dari Saudagar Mebel Jepara Desain Mewah dan Elegan, Pilihan Kursi Tamu Mewah untuk Ruang Tamu Rumah sangat Nyaman untuk di Tempati, Kursi Sofa Modern ini merupakan Produk Furniture Jepara yang langsung di kerjakan dari Jepara, sehingga Originilitas Kursi Sofa Ukiran Mewah tetap terjaga, Dikerjakan oleh Tukang yang handal dan berpengalaman Pengrajin Furniture Jepara.
Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016, Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara, Sofa Tamu Modern
Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016, Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara, Sofa Tamu Modern  
Sepesifikasi Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016:

  •  Kursi Sofa Mewah Modern terbuat dari Material dan Komponen Kayu berkualitas, yaitu Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat Kuat dan Tahan lama, set tidak Dimakan Rayap.
  • Warna Finishing Kursi Tamu Mewah Jepara ini adalah Wallnut dengan kombinasi Gold, Namun bisa disesuaikand engan Permintaan anda, Kami merekomendasikan Warna Finishing Kursi Sofa Mewah ini agar sesuai dengan Tema Ruang Tamu rumah.
  • Material Jok Sofa Modern 2016 ini terbuat dari Busa Berkualitas yang Empuk dan Tidak Kempes, serta dibagaian Covernya Menggunakan bahan yang khusus untuk Jok, ada beberapa pilihan bisa Oscar, Kain Bludru, Seta Kain Batik Bermotif.
  • Proses Pembuatan Kursi Tamu ini kurang lebih 3 Minggu, Melihat dari Tingkat kesulitan, Kondisi Cuaca Waktu Finishing, dan Terpotng dengan Waktu untuk Oven Kayu.
  •  Formasi Dudukan Kursi Sofa Mewah Jepara : 2 + 1 + 1+ Meja, Bila ruang tamu rumah anda berukuran Besar atau Berukuran Sedang formasinya bisa di sesuaikan dengan Ruang rumah anda, adapun Detail dari Kursi Sofa Mewah Jepara Terbaru 2016 adalah:

    Ukuran Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016 2 Dudukan, P 180 Cm, L 90 cm, T 120 Cm,
    Ukuran Kursi Sofa Tamu Mewah Modern 1 Dudukan, P 100 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
    Ukuran Meja Kurs Sofa Mewah Jepara, P 80 Cm, L 50 Cm, T 40 Cm.

Harga Kursi Sofa Tamu Mewah Modern dan Model Set Kursi Sofa Jepara

Harga Kursi Sofa Mewah Modern terbilang sangat Kompetitif dan Setandart dari Harga Furniture Jepara lainya, apabila anda melihat dari Material dan Komponen yang menggunakan bahan pilihan sehingga sebanding dnegan kualitas dari Kursi Sofa Tamu Modern ini. Model Kurso Sofa Modern Terbaru ini sangat diminati oleh konsumen karena memiliki Desain yang Antik dan tetap kelihatan Elegan, langsung saja anda menghubunggi Gallery Saudagar Mebel untuk Detail dari Produk Kursi Sofa Jepara, Konsultasikan dengan kami mngenai Ukuran, Pengiriman, Cara Pemesanan, dan Harga dari Kursi Sofa Modern kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Sofa Tamu Mewah Modern Terbaru 2016, Kursi Tamu Mewah Klasik Jepara, Sofa Tamu Modern"

Back To Top