Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara

Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara

Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara

Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara
Kursi Sofa Mewah Waldorf  Jepara – Pilihan Paket Kursi Sofa Mewah Waldorf  sangat Tepat untuk di terapkan dalam Ruang Tamu Rumah anda, Produk Furniture Pilihan dari Saudagar Mebel Jepara yang langsung dikerjakan Oleh Pengrajin Mebel Jepara di Jepara. Desain Kursi Sofa Waldorf yang gagah dan mewah sangat tepat untuk di Terapkan dalam Ruang Tamu Rumah anda, serta Terbuat dari Material Kayu Berkualitas Pilihan.

Sepesifikasi Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara:

  •  Kursi  Sofa Mewah Waldorf Jepara terbuat dari Material berkualitas, Yiatu Jenis Kayu Mahoni Great A Super yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama.
  • Warna Finsihing Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara adalah menggunakan warna Wallnut dengan Kombinasi Emas sehingga menjadikan Kursi SOfa Waldorf ini Mewah, Anda juga bisa memesan sesuai dengan Selera anda dan Warna Cat Atau Tema Ruang Tamu Rumah anda.
  • Material Jok Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara menggunakan Busa Berkualitas yang Empuk dan Tidak Kempes, serta Menggunakan Cover yang berkualitas Terbaik, tentunya menjadikan Kursi Sofa ini lebih berkualitas, Sehingga Produk Kursi SOfa Meah Waldorf ini nyaman bila anda singgahi.
  •  Proses Produksi Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, tergantung dengan Cuaca, serta Jumlah Pemesanan, selain itu Jenis Kayunya Harus di Oven terlebih dahulu agar tidak berubah bentuk dan Benar-benar Kering.
  • Formasi Dudukan Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara yang kami tawarkan adalah 3 +2+ 1 + 1 Meja + Meja Sudut, Bisa disesuaikan dengan Permintaan anda serta Ukuran Ruang Tamu Rumah anda Juga, Ukuran Kursi Sofa Waldorf dengan ketentuan:
  1.     Ukuran Kursi Sofa Mewah Waldorf 3 Dudukan P 240 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm.
  2.     Ukuran Kursi Sofa Mewah Waldorf 2 Dudukan P 180 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm,
  3.     Ukuran Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara 1 Dudukan P 130 Cm, L 90 Cm, T 120 Cm.
  4.     Ukuran Meja Set Sofa Waldorf Jepara P 120 Cm, L120 Cm, T 40 Cm.
  5.     Ukuran Meja Sudut Kursi Tamu Waldorf, P 60 Cm, L 60 Cm, T 65 Cm.

Harga Kursi Sofa mewah Waldorf Jepara

Harga Kursi Sofa Waldorf Jepara terbilang sangat kompettif dan bernai bersaing dnegan Toko Furniture Online lainya, Melihat dari material dan tingakat kesulitan dalam proses pembuatan Set Kursi Sofa Waldorf, Harga Kursi Sofa Waldorf yang kami tawarkan adalah Setandart dengan Toko Furniture Jepara lainya. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk Berkonsultasi mengenai Harga, Model, Ukuran, Cara Pengiriman, dan Pembayaran dengan senang hati Melayani anda, Karena Kita (Saudagar Mebel) adalah tempat yang tepat mengenai Kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kursi Sofa Mewah Waldorf Jepara"

Back To Top