Meja Makan Klasik 6 Kursi

Meja Makan Klasik 6 Kursi

Meja Makan Klasik 6 Kursi
Meja Makan Klasik 6 Kursi
Meja Makan Klasik 6 Kursi – Pilihan terbaik dari Toko Furniture Jepara untuk Ruang Makan, Meja Makan Klasik 6 Kursi Desain Kursi Makan Mewah dan Elegan, asli dari Mebel Jepara serta di Kerjakan langsung oleh Pengrajin Mebel Jepara.

Sepesifikasi Meja Makan 6 Kursi:

    Nama : Meja Makan Klasik 6 Kursi
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A Super
    Warna Finishing : Cat Duco Tulang
    Jenis Jok : Busa Empuk
    Code : KM- 017
    Quaity : Furniture Jepara
    Formasi : 6 Kursi dan 1 Meja
    Proses Produksi : 2 Minggu

  •  Meja Makan Klasik Mewah Terbaru terbuat dari material pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang di ambil dan di Pilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, Jenis Kayu Mahoni ini memiliki Konstruksi sangat kuat dan tahan lama serta cocok untuk Bahan Mebel  Kursi Makan Model Mewah.
  • Warna Finishing Set Kursi Meja Makan 6 Kursi : menggunakan warna Cat Duco Tulang sesuaid engan Desain Gambar Set Meja Makan Klasik Terbaru, yaitu Duco Tulang yang sangat Cocok Untuk Ruang makan, Anda juga bisa memilih Warna Finishing sesuai Cat Tembok Ruang Makan Rumah anda mengenai Kursi Makan Klasik Terabru ini.
  • Jenis Jok Kursi Makan Klasik Mewah, menggunakan Busa berkualitas yang empuk serta tidak Kempes, dan dibungkus dengan Jenis Kain bermotif karena menyesuaikan permintaan, anda bisa memilih, model Oscar, Kain Bludru, Seta Kain saja.
  • Formasi Meja Makan Klasik Mewah yang Toko Furniture Kami tawarkan adalah 6 Kursi Makan dan 1 Meja, namun bisa di Order sesuai dnegan Ukuran Ruang Makan anda.
  •  Proses Produksi Set Meja Makan Klasik Mewah ini membutuhkan waktu Minimal 2 Minggu, tergantung dengan Tingkat Kesulitan dan Cuaca, karena terlebih dahulu Jenis KayuNya harus di Oven agar Maksimal dan Tidak Berubah Bentuk.

Harga Meja Makan Klasik 6 Kursi:

Kami Tawarkan kepada anda Set Meja Makan Klasik 6 Kursi terbilang snagat kompetitif dan berani bersaing dengan Mebel Jepara lainya melihat dari Material dan Bahan-bahan lainya, serta Tingkat Kesulitan dalam Pembuatan dimana langsung di kerjakan oleh Pengrajin Mebel Jepara langsung, sehingga sebanding dengan Kemewahan dan Kualitas yang akan anda dapatkan dari Toko Saudagar Mebel. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk Detaik dari Meja Makan 6 Kursi, konsultasikan Pilihan Furniture anda dengan Kami mengani Ukuran, Modeel, Pemesanan, dan Pembayaran, dengan senang hati melayani anda, Karena Kami adalah tempat yang tepat mengenai Pemesanan Furniture Kualitas Jepara.
0 Komentar untuk "Meja Makan Klasik 6 Kursi"

Back To Top